Minggu, 15 September 2013

Organisasi Insinyur Singapura (OIS) Ikut Serta dalam Gerakan Pekerja


Singapura: Organisasi Insinyur Singapura (OIS) ikutserta dalam kesepakatan bersama  kongres Serikat Dagang Nasional (KSDN) demi memberi manfaat bagi 3000 anggotanya. Kerjasama ini selanjutnya akan memperluas upaya Gerakan Pekerja (GP) untuk melayani lebih banyak Profesional, Manajer dan Eksekutif (PME).
Berlangsung dalam kesempatan festival musim panas tahunan OIS, kesepakatan itu ditandatangani oleh Dr. Boh Jaw Woey, sekretaris kehormatan OIS dan Vivek Kumar, direktor Departemen Keanggotaan KSDN. Tamu khusus, Patrick Tay, Direktur Layanan Resmi dan Unit Profesional, Manajer dan eksekutif (UPME) KSDN dan MP Nee Soon GRC,  presiden OIS professor Chou Siaw kiang, bersama dengan pemimpin serikat KSDN dari Serikat Pekerja Industri Kayu dan Konstruksi Bangunan (PIKKB), Serikat Pekerja Industri Logam (SPIL), Serikat Pekerja Elektronik dan Industri Listrik (SPEIL) dan lebih dari 100 anggota OIS menyaksikan penandatanganan Kesepakatan Kerjasama ini.
Dengan kesepakatan tersebut, OIS akan dikenal sebagai partnes asosiatif KSDN dan akan turut serta bersama KSDN dalam menjalankan Program keanggotaan Asosiasi KSDN untuk semua kualifikasi OIS dan mendaftarkan anggota-anggotanya. OIS juga akan memiliki keuntungan kerjasama dengan tiga serikat industri dalam KSDN yaitu PIKKB, SPIL dan SPEIL.
Komunitas Insinyur Profesional (KIP-SPEIL), Komunitas Profesional Bangunan (KPB-PIKKB), dan Chapter untuk Permesinan Proses dan Presisi (CP3-SPIL) ingin menjangkau PME dalam sektor elektronik, bangunan maupun teknik presisi. Melalui kerjasama serikat asosiasi dengan KSDN, anggota OIS bisa mengakses program yang disediakan oleh kelompok profesional. Ke depannya, anggota OIS dapat lebih jauh berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Chapter Serikat ini seperti diskusi pengembangan profesi, pelatihan awal, sebaik aktivitas rekreasional dan sesi networking dengan harga subsidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar