Selasa, 17 September 2013

Schneider Elektrik Umumkan Vice President (VP) Bisnis IT Baru untuk Asia Timur


Update versi English pada 9 Mai 2013

Singapura: Schneider Elektric telah mengumumkan keputusannya menunjuk Pankaj Sharma menjadi VP Bisnis IT perusahan tersebut untuk wilayah Asia Timur. Sebagai veteran 13 tahun dalam unit bisnis IT perusahan tersebut, Sharma akan meninjau operasi bisnis dan mendorong pertumbuhannya di ASEAN, Korea Selatan dan Taiwan dalam kepemimpinan yang baru ini.
“Kami mempercayai Pankaj untuk untuk melakukan penandatanganan ini karena sejarahnya yang panjang dengan Schneider Elektric,” ungkap Philippe Arsonneau, senior VP perusahan tersebut dalam Bisnis IT Wilayah Asia Pasifik dan Jepang seperti yang dilaporkan Sharma. “Melalui kegiatannya, ia telah membangun rekam jejak yang kuat dalam mengembangkan dan meningkatkan relasi dengan para partner maupun pelanggan. Ia juga menampilkan pemahaman yang mendalam menyangkut pasar yang kami jalankan sebaik keahliannya yang impresif dalam mengikuti tren dan teknologi yang penting bagi industri IT.”
Saya percaya bahwa Pankaj akan sangat mampu dalam jabatan barunya,” Phillipe Arsonneau meneruskan. “Bersamanya dalam kepengurusan memang memampukan kami untuk mengembangkan usaha membantu pelanggan mengoptimisasi penggunaan energi.”
Berbasis di Singapura, kesukesesan Pankaj termasuk kepemimpinan dalam timnya menumbuhkan bisnis rak president APW di India, sebuah perusahan Schneider elektrik yang didirikan pada 2011. Sebagai tambahan dalam jabatannya sebagai VP di Asia tenggara untuk bisnis TI Scneider Elektrik, Pankaj akan terus menjalankan Jaringan Induk dan Bisnis (I&B) dan penanggungjawaban pemasaran untuk Asia Pasifik dan Jepang, mendukung kanal operasi dan menambah klien dasar milik perusahan.
Schneider Elektrik, yang makin dikenal dengan fokus pelanggan dan solusi optimisasi energi end to end-nya -telah menjadi satu-satunya di Asia Tenggara sebagai pasar yang menyediakan pertumbuhan populasi di tahun-tahun mendatang- kini mengembangkan industri TI dan menambah pertumbuhan infrastruktur. Di wilayah ini, perusahan didedikasikan untuk mendorong penggunaan teknologi untuk menjadi lebih terintergrasi dan menjadi solusi pusat data holistik yang inovatif. (smpt)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar