Selasa, 17 September 2013

Agilent Technologies dan Politeknik Temasek Dirikan Laboratorium Ilmu-ilmu Analitik



Singapur: Agilent Technologies dan Politeknik Temasek telah mengumumkan kerjasama dalam pembuatan rangkaian tes keamanan dan mendirikan laboratorium baru untuk membantu pengusaha kecil dan menengah dalam meningkatkan standar keamanan serta kualitas produknya.
Lab Partner Politeknik Temansek-Agilent masing-masing menyiapkan teknologi bio analitik dari Agilent dan SDM dari Politeknik untuk membantu kegiatan bisnis, khususnya dalam pengembangan, manufaktur dan distribusi obat-obatan tradisional Cina serta produk-produk makanan. Ahli kimia pada lab ini akan mampu melakukan tes untuk mendeteksi, menyaring, dan mengkuantisasi zat kimia dalam komposisi maupun produknya pada beragam tahap dari pengembangan hingga produksi, dari inovasi produk ke kontrol kualitas, dan penjejakan seleksi zat serta identifikasi keaslian produk.
Lab baru tersebut adalah bagian dari jaringan Lab Partner perusahan ini di wilayah Asia Selatan Pasifik dan Korea Selatan. Program Lab Partner adalah inisiatif yang dirancang untuk mengumpulkan para spesialis dari laboratorium kunci di seluruh dunia yang termasuk dalam wilayah teknologi kromatografi, spektometri massa, dan spektroskopi. Yang paling penting, program ini dijadikan pelengkap dari aplikasi layanan perusahan.
Dengan program ini, Politeknik Temasek akan mengakses teknologi mutakhir dari Agilent, meningkatkan know-how dalam skill-sets instrumentasi, serta mengembangkan aplikasi yang diinginkan pelanggan. Fasilitas ini berlokasi di Kampus Ilmu Terapan Politeknik Temasek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar