Senin, 22 September 2014

Cummins Power Generation Siapkan Solusi Tenaga Hibrid di Myanmar


update versi English pada 2014/09/15
Singapura: Cummins Power Generation telah mendapat kontrak untuk memasok solusi tenaga hibrid ke Green Towers Irrawaddy (IGT) di Myanmar. Dalam kontrak tersebut, perusahaan akan memasok sel surya hibrid, baterai hibrid dan generator diesel ke lebih dari 750 site tower seluler di Myanmar dimana IGT bekerja dalam 12 bulan ke depan.
IGT dipilih oleh Telenor Myanmar untuk membangun dan mengoperasikan menara telekomunikasi untuk telco, jaringan selular skala besar di negeri terebut. Pada awal 2013, Telenor dan Ooredoo memenangkan lisensi untuk merilis jaringan mobile di Myanmar. Perusahaan ini sudah menjadi salah satu pemasok untuk Ooredoo, dan dengan adanya kontrak pasokan baru dengan IGT, kedua jaringan penyedia layanan mobile terbesar negara ini akan sama-sama mendapat support dari perusahaan Cummins.
Sistem canggih bertenaga hibrid milik perusahaan direkayasa untuk mengoptimalkan belanja modal sembari menurunkan total biaya kepemilikan serta memastikan operasi tanpa gangguan.
Myanmar merupakan salah satu yang menawarkan peluang serta kesempatan bagi industri telekomunikasi, dan perusahan sendiri telah menyiapkan layanan dan dukungan jaringan yang kuat untuk memenuhi tantangan unik negara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar